Sabtu, 05 Oktober 2013

Cheat Level Game Facebook GO FISHING Juli 2013 Work 100% - Corps Zone

Cheat Level Game Facebook GO FISHING Juli 2013 Work 100% - Corps Zone

Di Postingan Saya Kali Ini Saya Ingin Berbagi Cheat GoFishing Game Facebook .
Mungkin dari kalian ada yang suka bermain game facebook untuk game santai ^_^
Langsung saja ikuti cara nya di bawah .

1.Masuk Ke Facebook Anda
2.Masuk Ke Link Berikut Untuk Like DISINI
3.Buka Game Facebook GoFishing 
4.Buka Cheat Engine Anda ( Cheat Engine Apa Saja )
   Dan Jika Tidak Punya Silakan Download DISINI
5.Pilih Icon Komputer Yang Ada Di Pojok Kanan Cheat Engine .
6.Pilih Plugin-container.exe
7.Pilih 4 Byte masukan Exp Anda Di Kolom Hex Lalu First Scan !
8.Dan Memancing Lagi Sampai Exp Anda Naik Lagi .
9.Jika Sudah Naik Exp Nya , Masukan Lagi Di kolom Hex Lalu Next Scan Otomatis anda hanya menemukan 1 addres , dan 1 addres tersebut klik 2x .
10.dan addres yang tadi anda klik akan pindah kebawah dan ganti value nya menjadi 99999 , jika sudah silakan anda memancing lagi dan mendapatkan exp .
11.dan lihat hasil nya ^_^

Selamat Mencoba .

Bukti Kalo Saya Gak Hoax , dan ini saya praktekan langsung Di fb saya .
Jika Ada Pertanyaan Apasalah nya untuk berkomentar dibawah ^_^

NB : Cheat ini Tidak Permanen
from : http://corpszone.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar